Indonesia Bicara

Indonesia Bicara

Kamis, 05 Januari 2012

Papua : Mutiara HItam (Di Sudut) Negeri




(sebuah wall yang diposting pada grup GERAKAN MASYARAKAT PAPUA dengan alamat http://www.facebook.com/pages/GERAKAN-MASYARAKAT-PAPUA/156612786690?v=wall) 

Papua adalah Indonesia - Indonesia adalah Papua

10-15 Tahun Lagi, PAPUA/IRIAN JAYA/IRIAN BARAT sangatlah potensial dalam pembangunan multidimensional Bangsa ini, bahkan sistem administrasi pemerintahannya dapat melebihi Jawa, sistem sastranya bisa melebihi Sumatra, pesona pariwisatanya akan menyaingi pulau dewata, tata baharinya kelak unggul daripada Sulawesi

Inilah PAPUA dan PAPUA BARAT yang menyimpan sejuta tradisi religi dan peradaban yang belum sempat terjamah.Bukan dengan disintegrasi kita memandang Papua secara nyata. Tapi dengan duduk bersama dan keberanian melawan "ARUS PUSAT" melalui kekuatan hati dan pikiran untuk mengubah cara pandang "orang-orang berdasi di negeri Jayakarta" untuk membangun menara-menara Mercusuar di Bhumi Cendrawasih ini.

Maju Papuaku, Maju Bangsaku  {Indonesia tidak akan memiliki gaung historis yang besar di dunia, tanpa adanya PAPUA yang memiliki tokoh-tokoh, Raja-Raja, Kepala-Kepala Suku yang mampu membawa nama bangsa ini. Walaupun tinta emas sejarah PAPUA masih minim ditorehkan di negeri ini, saya yakin Tuhan Yang Maha Esa akan mencatat lebih di Surga kelak}

JANGAN PERGI PAPUAKU ... TERUSLAH BERSAMA MALUKU, NUSA TENGGARA, DAN PULAU-PULAU LAINNYA SEBAGAI GUGUSAN "INDONESIA" YANG TAK AKAN PERNAH PUTUS.
INDONESIA KAN MENJADI PELOPOR DUNIA DENGAN KAU SEBAGAI PANGLIMA DI DEPANNYA.

Satelah Membaca ini silakan buka alamat web di atas, setelah itu renungkan apakah Anda sebagai warga bangsa tidak miris melihat saudara kita merasa dianaktirikan ???
sehingga mereka berpikir sudah tidak ada gunanya lagi mereka tinggal di Bumi Indonesia ini.
Mari renungkan............
marilah kita jaga persatuan negeri ini,
buat mayoritas lindungilah minoritas
buat Jawa ayomilah Papua
KHUSUS BUAT PENGATUR NEGERI, BUATLAH PAPUA MAKMUR DI TANAH SENDIRI


-Indonesia Tanah Air Beta, Pusaka Abadi Nan Jaya-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Banyak buat yang udah comment, ngasi saran, kritik ato pesan-pesan