Indonesia Bicara

Indonesia Bicara

Kamis, 16 April 2009

SKB 5 MENTERI TENTANG PENGEMBANGAN BUDAYA TRADISIONAL DIPUSATKAN DI KOTA MALANG


Masih dalam tema Indonesia Bangkit, dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional 2009; kota Malang mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Pusat untuk menjadi tuan rumah kegiatan Pentas dan Pertunjukan Rakyat Tingkat Nasional.

Disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang Dra. Tri Widyani P, MSi melalui Kepala Bagian Humas Drs. Subkhan, acara yang digelar mulai tanggal 29 Mei s/d 3 Juni 2009 akan dipusatkan di GOR Ken Arok Kota Malang, dan akan ditandai pula dengan penandatanganan SKB (Surat Keputusan Bersama) 5 Menteri tentang Pengembangan Pemberdayaan dan Pelestarian Seni Budaya Tradisional oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendidikan Nasional dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Menyemarakkan dan mensukseskan kegiatan dimaksud, sekaligus masih dalam konteks mengisi HUT ke-95 kota Malang, Dinas Kominfo Kota Malang juga menggelar Lomba Blog dan Lomba Animasi dengan rentang waktu mulai tanggal 29 Mei s/d 30 Mei 2009, dengan tema Perjuangan Ken Arok dan Malang Bangkit 2009.

“Lomba diperuntukkan untuk siswa SD, SMP, SMA, para Guru dan Umum, dimana informasi mengenai kegiatan dapat dilihat pada website Pemkot Malang di www.malangkota.go.id,” ujar Kadis Kominfo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Banyak buat yang udah comment, ngasi saran, kritik ato pesan-pesan